Sabtu, 07 Desember 2013

HMTL Mengajar di Taman Baca Kelurahan Putih Tambak Kecamatan Mulyorejo

Antusiasme anak-anak TMB
Salah satu rangkaian acara dari Kampung Binaan HMTL 2103-2014 adalah HMTL Mengajar. Tanggal 30 November 2013 kemarin, baru saja diadakan HMTL Mengajar di Taman Baca Kelurahan Putih Tambak Kecamatan Mulyorejo. Acara dimulai dari jam 16.00 WIB. Para peserta anak-anak kecil yang mengikuti acara HMTL Mengajar sangat antusias. Terlihat dari jumlah mereka yang banyak, serta keaktifan mereka ketika para pengajar sedang mengajar mereka. Para pengajar sendiri merupakan mahasiswa dari Teknik Lingkungan FTSP ITS yang mempunyai komitmen dalam mengajar anak-anak TMB. Walaupun mereka tidak diberi upah, tetapi mereka tetap semangat dalam mengajar anak-anak TMB yang datang untuk mencari ilmu. Berikut merupakan suasana HMTL Mengajar di Taman Baca Kelurahan Putih Tambak Kecamatan Mulyorejo
 
Suasana HMTL Mengajar

Salah satu anak TMB sedang belajar
Setelah belajar, anak-anak TMB diajak bermain bersama kakak-kakak dari Teknik Lingkungan FTSP ITS untuk menghilangkan kebosanan. Anak-anak TMB terlihat sangat senang mengikuti beberapa permainan yang dibuat oleh para kakak-kakak Teknik Lingkungan.

Anak-anak TMB sedang bermain congklak

Anak-anak TMB sedang bermain catur
Diharapkan dari acara HMTL Mengajar ini adalah kedepannya anak-anak TMB bertambah wawasannya, serta dapat mengerti pelajaran yang dipelajarinya di sekolah masing-masing.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar